template androidmag

disini saya akan berbagi apa saja , jika kita pikir ulang atau di lihat dengan teliti sungguh tidak masuk akal kenapa isi post tidak sesuay dengan alamat blog nya ??
saya jelaskan , memang url adalah salah satu faktor utama dengan adanya post yang saya buat atau intinya harus sesuai , tetapi apa salah jika url dan isi post nya sedikit melencen ??
banyak para blogger lain yang sama seperti saya , jadi saya rasa url tidak lah harus sama dengan isi post atau isi post harus sama dengan url blog tersebut hhe ..

kali ini saya akan membagikan template android yang cukup bagus dan simple cocok buat kalian yang memakai khusus buat postingan android atau yang suka dengan gadget tersebut ..

Fitur AndroidMag Blogger Template:
Android Tema: Tema ini tidak berafiliasi dengan Google (Android). Gagasan utama di balik tema ini adalah untuk membantu semua pecinta smartphone, dan untuk memotivasi mereka untuk blog di niche Android.
Menu Multi-drop-down: Setelah menerima banyak permintaan, akhirnya kami termasuk multi drop down menu dalam tema ini. Untuk memberikan fleksibilitas yang lebih, kita tidak menggunakan file jQuery. Bahkan, semuanya bekerja pada CSS.
SEO-Friendly: Seperti tema kami sebelumnya, kami telah menambahkan plugin SEO dalam template ini. Plugin ini akan membantu Anda dalam meningkatkan nilai SEO Anda. Hal ini sudah dioptimalkan untuk SEO pada halaman, sehingga tidak perlu melakukan secara manual.
Pengarang: Kami juga telah menambahkan kotak penulis otomatis, yang secara otomatis akan memperoleh nama penulis dan akan menampilkan rincian di akhir posting.
Fitur lainnya: Web 2.0, Majalah Style, Skema hijau dan gelap warna hijau lime, berulir sistem komentar, label pembungkus kustom, tiga kolom footer, dan banyak lagi

nah untuk mendapatkan nya silahkn download disini
demonya klik disini
read more - clike here

0 Response to "template androidmag"

Post a Comment

-jadilah blogger baik dan beretika dalam berkomentar
-tidak menaruh link aktiv pada komentar
-dilarang menyepam / kata kata tidak pantas
-berkomentarlah yang sesuay dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel