launcher TSF shel APK

hai jumpa lagi bersama saya admin si ganteng xixixi :p
di kesempatan kali ini saya akan berbagi launcher TSF shell yang cukup bagus dan pasti berbeda dari launcher lain nya ..
launcher adalah aplikasi themes untuk android mu , yang tidak akan membuat kalian merasa bosan dengan gadget kesayangan nya .. 
nahh bagaimana tertarik untuk memakai nya ?? 
silahkan lihat demo tersebut nya di bawah ini !!




nah itu dia schrenshotnya bagai mana ??
untuk file ini jika kita mendownload di plystore jelas file ini gak gratis namun saya akan memberinya secara gratis :)
silahkan file bisa di download disini 
lalu instalL dan silahkan lihat sendiri hasil nya :)

bagus bukan .. namun jangan langsung pergi gitu aja .. sebelum kita pergi pasti akan ada tema lain lagi yang labih bagus dari ini dan contoh nya yang sudah saya share silahkan di lihat siapa tahu anda menyukai nya juga untuk jadi koleksian disini 

selamat berkreasi kawan :)

2 Responses to "launcher TSF shel APK"

  1. ane juga pake' nih launcher :-d
    Saling follow GFC + Tukar link yuks..

    http://tipsfadhil.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan , jika sudah monggo lapor :)

      Delete
-jadilah blogger baik dan beretika dalam berkomentar
-tidak menaruh link aktiv pada komentar
-dilarang menyepam / kata kata tidak pantas
-berkomentarlah yang sesuay dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel